Social Icons

Join with us on FACEBOOK

Sabtu, 28 Desember 2013

Senam Pagi Bersama Menteri BUMN di STKN 2013

Rangkaian acara hari sabtu  (28/12) di buka dengan pengumpulan para peserta di hall yang telah disediakan oleh panitia sekitar pukul 05.30 WIB. MC (Master of Ceremony) yang hadir pun meminta seluruh peserta berdiri dalam rangka menyambut Menteri BUMN, Bapak Dahlan Iskan. Saat memasuki ruangan hall pun  Bapak Dahlan Iskan datang dengan menghantarkan seruak senyuman kepada semua peserta, selanjutnya acara berlanjut pada senam pagi yang memang telah diberitahukan pada malam sebelumnya.

Senam dimulai dengan pemutaran lagu SKJ yang biasanya dilakukan oleh anak-anak sekolah. Antusiasme peserta untuk mengikuti senam pagi ini sangat besar. Walau tidak hafal dengan semua gerakan yang ada, peserta tetap bergerak dengan gayanya masing-masing. Beberapa pemutaran lagu senam lainnya meliputi berbagai lagu daerah, lagu theme bola sampai dengan lagu dangdut koplo “Di Reject” yang dipopulerkan oleh Jenita Janet.

Senam dilanjutkan dengan lagu Mandarin yang penuh semangat. Peserta STKN 2013 pun masih tetap semangat pada lagu ini. Mantan Direktur Umum PLN ini menginstruksikan 4 macam gerakan dengan menggunakan instrument lagu yang biasanya dipakai pada film-film komedi yang dibintangi oleh Warkop DKI. Dengan semangat, penulis buku “Ganti Hati” ini bersama dengan sang istri tercinta memandu gerakan yang mirip dengan gerakan mengepak-ngepakan sayap ayam..

Lagu “Bujangan” pun turut menjadi backsound  para peserta.  Selanjutnya, berbagai lagu-lagu senam lainnya turut mengiringi irama gerakan peserta STKN 2013. “Grup kita punya 150 lagu. Nanti kalau diteruskan, jadinya sampai sore.” ujar Dahlan Iskan mengakhiri senam pagi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates