Social Icons

Join with us on FACEBOOK

Sabtu, 28 Desember 2013

Dahlan Iskan Mendapatkan Keajaiban dari Doa 1000 Umat Buddha di Surabaya Saat Lakukan Operasi Transplantasi Hati

SETELAH berbagi pandangan mengenai sukses, Bapak Dahlan Iskan berbagi pengalamannya dekat dengan maut. Beliau mengutarakan jika dirinya mencari donor hati hingga ke Negeri Tiongkok di saat dirinya divonis dokter jika hidupnya tinggal 6 bulan lagi. Pada bulan keempat, akhirnya mendapatkan anatomi hati yang cocok dari pemuda usia 21 tahun yang baru saja meninggal.

Saat itu 1000 umat Buddha di Surabaya mendoakan beliau selama 8 jam. Mereka tidak berhenti mendoakan Bapak Dahlan Iskan hingga operasinya selesai.  Dengan penuh rasa haru dan syukur, beliau melanjutkan ceritanya saat menjalani operasi. 

“Dokter bilang ke saya untuk jangan senang dulu. Mungkin hidup Bapak cuma 1 jam saja. Tapi hari itu saya bahkan masih hidup dalam 24 jam ke depan. Setelah tiga bulan saya kembali ke Indonesia, saya membayangkan setelah transplant tadi, kualitas hidup saya menjadi rendah dan harus keluar masuk rumah sakit. Tapi itu semua itu tidak terjadi, bahkan saya bisa makan apapun dan melakukan apapun yang saya mau.” komentar Bapak Dahlan Iskan menceritakan keajaiban dari doa 1000 umat Buddha di Surabaya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates