Social Icons

Join with us on FACEBOOK

Kamis, 06 Februari 2014

Bangka Belitung " Juara Umum* "


PENUTUPAN acara STKN 2013 berjalan sangat meriah, soalnya acara penutupan STKN 2013 bertepatan dengan pergantian tahun alias tahun baru, bukan hanya itu, ternyata tepat pada tanggal 31 Desember 2013 itu Maha Vihara Mojopahit merayakan hari jadinya yang ke 24.
Acara dibuka dengan pembacaan Parita-parita suci oleh para Bhante yang di pimpin oleh Y.A. Viriyanadi Mahathera, selanjutnya acara pemotongan nasi tumpeng yang sudah di persiapkan sebelum acaranya di mulai, setelah pemotongan nasi tumpeng, para peserta STKN 2013 diajak  Bhante Viriyanadi untuk ikut menikmati nasi tumpeng bersama-sama.


Perut sudah kenyang dan sekarang waktunya untuk mendengarkan pengumuman juara dalam lomba-lomba yang sudah kami ikuti selama 5 hari ini, untuk sedikit info Kontingen Babel mengirimkan 9 orang untuk mengikuti lomba, dari 8 Lomba Utama dan 3 Lomba Tambahan lomba yang kami ikuti adalah Dhammapada yang di ikuti Erland Edlenthio, Kiki Anastasya, Fitri dan Jeri Gunawan, Lomba Cepat tepat yang di ikuti Erland Edlenthio, Marlina, dan Juffinda, Media Informasi Komunikasi yang di ikuti Erick Heluin dan Chandra Budi Setiawan, Buddhayana Idol yang di ikuti Bobby Suyapto, Dharmaduta Muda yang di ikuti Marlina, dan yang terakhir adalah i-Blog yang baru didaftar pada malam saat kontingen kami sampai di Maha Vihara Mojopahit yang di ikuti oleh Bobby Suyapto, Erick Heluin dan Fitri, sebenarnya lomba i-Blog ini kami ikuti tanpa adanya persiapan, semua konsep dan isi dari blog ini dipikirkan setiap malam sebelum judul artikel blog di kumpulkan.






Walaupun kontingen kami hanya berjumlah 10 orang, tapi banyak prestasi yang kami peroleh di malam itu, untuk lomba tambahan kami berhasil mendapatkan juara 2 untuk lomba i-Blog, tidak hanya juara 2, kami juga mendapatkan piala The Best Angle Shoot untuk lomba i-Blog, The Best Angle Shoot adalah penghargaan untuk foto-foto terbaik yang di posting dalam blog peserta.

Prestasi yang lain menyusul setelah lomba tambahan di bacakan, untuk lomba utama Kontingen Bangka Belitung berhasil mendapatkan Juara 1 untuk lomba Dhammapada, selain itu Bangka Belitung juga mendapatkan prestasi yang membanggakan dengan memperoleh Juara Umum Lomba Tambahan yang di dapat dari lomba i-Blog.

Prestasi diatas belum berhenti di situ saja karena Ketua Sekprov Kep. Bangka Belitung, sdr. Lius Kurniady mendapatkan penghargaan sebagai Sekber Perintis, Penghargaan ini diberikan karena Ketua Sekprov kami ini berhasil membangunkan kembali PMV yang ada di Belitung yang sudah lama tidak aktif.
Semoga prestasi ini bias dipertahankan dan dapat di tingkatkan lagi. ^_^



HIDUP……… Sekprov Kep. Bangka Belitung !!!!!!!!

HIDUP……... Sekber PMVBI !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates